Selasa, 31 Januari 2012

di ujung hati..

Entah mengapa perasaan ini terus saja menghantui aku...
rasa yang semakin hari semakin menjadi-jadi...
CINTAKU... tak bisa aku mendiskripsikannya, makna itu begitu dalam,. Saat aku telah menemukan satu cinta dalam hatiku yang sesungguhnya, kini.. berubah seketika saat semua terasa menjauh.
31 januari 2012 tepat satu bulan cintaku pergi tanpa kabar sedikitpun. bagaimana bisa ia pergi begitu saja tanpa ada berita..
sakit.. hanya kata itu yang bisa terlontar dari mulutku, dan hanya bisa aku rasakan untuk sekarang ini...
RINDU?? apakah ia pernah merindu?? ataukah hanya aku yang merindu??
bodoh.. kataku dalam hati, mengapa aku bisa seceroboh ini memilih ia?? megapa aku tak berfikir bahwa ia akan menjadi yang terbaik buat aku....?
*21 November 2011*
did you remember that???
sangat berbangga jika ia mengingat itu,
sekarang... aku tak tau apa yang ia pikirkan saat ini, apa terlalu sibuk dengan aktivitasnya atau ada CINTA yang lain? walaupun ada cinta yang lain mengapa aku masih merindukannya??? _BODOH_
tepat tanggal 24 Desember 2011 ia mengungkapkan hal yang membuat aku bahagia, aku mengira itu benar adanya.. namun sekarang???
aku hanya bisa tersenyum diantara RINDU, SENYUM dan AIR MATA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar