Senin, 20 Februari 2012

cerita inspiratif^^


Sebuah kisah inspiratif yang membuat kita selalu bersyukur dan bersyukur atas apa yang kita miliki..

Bismillahirohmanirohim...
Kisah ini bermula ketika aku masih duduk di bangku kuliah semester dua.
Seperti hari-hari biasanya, aku menjalani hari-hari dengan kuliah dan organisasi intra kampus. Kegiatan hari-hariku hanyalah kost,kampus,skret organisasi. Aku seorang yang easy going, banyak temanku yang menyenangiku.
Hari ini, Senin, 21 november 2011
Dengan ucapan syukur alhamdulillah aku masih bisa bangun dan melihat indahnya pagi-Mu ya Robb. Seperti biasa, sudah kewajibanku untuk pergi kuliah menuntut ilmu demi aku dan cita-cita orang tuaku. Hari ini sungguh tak aku duga sebelumnya, aku bertemu seseorang akhwat yang baik dan ramah, tak aku sangka sebelumnya, aku mengenalnya begitu saja, bercanda bersama seperti sudah mengenal sebelumnya, Padahal aku baru mengenalnya baru saja.
Hari berganti hari, tepat hari ini 22  November 2011
Aku dengannya semakin akrab, sungguh tak aku sangka dan tak aku duga, tepat hari ini dia mengucapkan kalimat itu,”aku ingin bersamamu, menjalin hubungan yang indah bersamamu” . Subhanallah, aku terkejut akan perkataannya. Bingung pula perasaanku kali ini. Aku bingung, aku juga menyukainya, disisi lain aku juga tidak mau lari jauh dari kehidupan islamku.
Ya Allah...
Aku harus bagaimana?
Perasaan yang tak seharusnya aku miliki, aku  juga belum terlalu mengenal sang Akhwat,
Ya Robb...
Maafkanlah diriku Ya Allah..
Aku terlanjur menyukainya, aku ingin berta’aruf bersama sang Akhwat.
Dengan Bismillah aku menerima sang akhwat untuk menjalani hidup.
Hari pertama aku menjalin hubungan bersamanya sungguh indah, mungkin aku yang yang belum pernah menjalani ta’aruf  bersama akhawat-akhwat yang lain. Sempat aku memiliki fikiran insyaallah dia akan menjadi imamku kelak. Sampai pada suatu saat dia aku perkenalkan dengan orang tuaku, tak aku sangka sebelumnya, sambutan kedua orangtuaku sangatlah baik. Aku bersyukur orang tuaku menerima dia dengan tangan terbuka syukur alhamdulillah aku ucapkan berkali-kali.
14 Februari 2012  tepat 4 bulan aku menjalani ta’aruf bersama dirinya. Ya Allah, aku semakin mantap untuk menjalin yang lebih serius bersamanya walau kuliahku belum selesai.dia sedang menyelesaikan skripsinya. semoga skripsi kali ini berhasil dan segera dapat gelar :)
aminnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar