Rabu, 07 Maret 2012

dari hati

Entah, dari mana aku harus bercerita sekarang,,
Tapi aku merasakan sakit yang teramat, dan perasaan bimbang yang ga karuan...
sempat aku berfikir ini semua murni dari kesalahanku, kesalahan yang sepantasnya tak aku lakukan untuk sekarang ini. Tuhan, sungguh aku tak mengerti tentang semua ini..
Kadang aku merasa salah, kadang aku juga merasa benar, bagaimana seharusnya ini??
Aku tau Tuhan itu Maha Adil, Maha Bijaksana,,
Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi umat-Nya sekecil apapun bentuknya..

aku mengerti, sekarang kamu milikku, tapi mengapa hatimu tak pernah untukku?
sakit saat aku tau kamu masih mempunyai perasaan sayang terhadapnya,
aku juga tau "kalian" masih sama-sama memiliki perasaan yang sama,
selalu aku mencoba untuk mengertikan itu semua, mencoba untuk tidak menyakiti hatinya..
sadar atau ga sadaar aku selalu berdoa agar "kalian" bahagia, walau ia masih menjadi milikku...
aku yakin suatu saat jika memang ia ditakdirkan untukku aku akan selalu menjaganya, tapi jika memang dia bukan untukku, aku coba mengikhlaskan apa yang bukan menjadi milikku selamanya :)

i miss you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar