Jumat, 02 November 2012

Jangan Sakiti aku Lagi

Jangan sakiti aku lagi, itulah kata-kata yang selalu terbersit dalam benakku sekarang. 
Apakah kalian tak cukup menyakitiku??
Sudah berulang kali aku tersakti sampai-sampai waktuku ku korbankan demi kalian, tapi nyatanya kalian tak pernah mengerti akan keberadaanku disini, apakah aku tak pernah kau anggap keberadaanku? Apakah keberadaanku disini hanya membuat kalian merasa terganggu?
Tuhan, ampunilah segala perbuatanku,,
Aku tak mampu lagi apa yang harus aku perbuat sekarang. 
Mungkin hanya setitik cinta yang aku perlukan saat ini Tuhan.
Cinta yang mungkin akan menghapuskan seberkas luka yang tak kunjung terhapuskan sampai saat ini.
Tuhan, apakah aku yang salah atas kisah ini?
apa aku harus pergi dari kisah yang sudah Engkau tuliskan ini?
taukah kalian, jika saat ini hidupku terasa amat berat?
taukah kalian jika saat ini aku begitu menderita, begitu terluka?
memang kalian takkan pernah mengerti perasaanku, seluruh isi jeritanku. . .
seharusnya, kalian ada sebagai penghibur hati dan laraku disaat aku melalu hari-hari terberatku.
ketika "cinta" telah pergi dari kehidupanku?
hanya kalianlah yang aku punya, hanya kalian yang mampu menghiburku,,
tapi mengapa kalian malah mempersulit kehidupanku? menyakiti aku dan perasaanku?
aku diciptakan untuk kehidupan. .
aku dilahirkan untuk berjuang hidup melawan arus. .
aku ada untuk kalian. .
Tuhan, apa yang harus aku lakukan saat ini?
sungguh berat memang jika aku rasakan, setiap hari harus hidup dalam kegelapan yang tak kunjung menemui titik terang?
kini, hanya padamu Tuhan semua aku serahkan. .
sekarang, biarkan aku menatap masa depan yang cerah tanpa ada yang menyakitiku lagi. . :)
biarkan aku move on kawan. .
kalian tetap sahabat dan kawan yang akan selalu mewarnai kehidupan ku yang berat ini, meski hati dan perasaanku masih terluka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar