Senin, 26 Desember 2011

Surat KeciL Untukmu Sayangku...

Surat KeciL Untukmu Sayangku...

Hari ini aku tuliskan sebuah untaian perasaanku diatas kertas putih bertuliskan tinta hitam, kutuliskan dari lubuk hatiku yang paling dalam...

Buat Sayangku...
Entah darimana aku harus bercerita, ,
Sesungguhnnya perasaanku saat ini hanya untukmu...
 Entah mengapa ini semua terjadi, aku merasakan perasaan ini dari awal aku berjumpa denganmu..
Perasaan ini terus menghantuiku sampai saat ini..
Perasaan yang tak akan pernah hilang dari dalam hatiku..
Sayang...         
Sungguh aku tak bisa menyangkal perasaanku sendiri, , ,
Aku ingin kamu tau, bahwa...
Aku mencintaimu, menyayangimu dari lubuk hatiku yang paling dalam..
Sayang...
Aku ingin, kamu memiliki perasaan yang sama dengan aku...
Aku ingin kamu  jadi milikku selamanya...
Aku ingin, kamu jadi penjaga hatiku, penerangku saat di aku dikegelapan, penghiburku disaat aku sedih, dan temanku disaaat aku bahagia...
Sayang...
Walau kita jauh,,,
Dibedakan ruang dan waktu...
Aku ingin kamu disana baik-baik saja, jangan nakal, jaga kesehatan, sesibuk apapun kamu jangan lupakan kewajibanmu sebagai insan musLim yang baik...
Aku ga mau kamu disana kamu sakit, kamu kenapa-kenapa...
Sayang...
Aku selalu percaya sama kamu...
Jangan pernah kamu menghianati perasaanku sayang...
Aku tetap setia menunggu kamu kembali, disini, dihatiku yang selalu menunggumu...
Aku Tetap Setia Menunggumu disini...
Aku tetap Mencintaimu...
-Your Love-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar