Jumat, 15 Juni 2012

(ʃƪ´▽`)♥♡ Masih ada kenangan manis ♥

Disini, ditempat ini lah begitu banyak kenangan manis .
sudah banyak kejadian yang telah aku lewati disini, suka, duka, tertawa, bahagia, sedih.
Ditempat ini pulalah aku belajar, belajar mengenal kehidupan, belajar mengenal cinta dan belajar mengenalmu. . .
 seperti kata pepatah "Ada pertemuan harus ada perpisahan"
seiring berjalannya waktu, saat saat perpisahan pun harus terjadi,,
Namun, Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. . . ^^
tak ada pertemuan disini, masih ada tempat di luar sana untuk kita bertemu kembali :)
Begitu banyak kenangan manis yang terjadi di tempat ini, semua kenangan itu tak akan ku lupakan. Betapapun aku harus pergi meninggalkan tempat ini, semua akan terasa baik-baik saja.
Kini tiba saatnya aku pergi ke tempat yang baru, meninggalkan apa yang seharusnya aku tinggalkan dan menempati apa yang sudah menjadi bagian baru dalam hidupku (^.^)
Semua Seperti hatiku saat ini, aku harus meninggalkan apa yang sudah menjadi ruang kosong, dan mencari sesuatu yang baru, walau sulit terasa.
Terima kasih atas segala hal yang telah kita lalui bersama, canda, tawa, bahagia, sedih, dan tangis.
Semua ga akan hilang begitu saja, semua akan tetap ada tetap ada di hati ini . . . . ♥ ♥
kebersamaan ini ga akan pernah hilang widhh PRADINA YENI OKTAVIA RAHMAWATI^^
Huru Hara widhh NURMA ATINA and PRADINA YENI OKTAVIA RAHMAWATI 
hang out widdhh ASHFA NURIL K


Andai waktu dapat menyatukan semuanya
menyatukan dua jiwa yang berbeda
menyatukan hati yang terluka
menyatukan diriku dan dirinya
meski kini dirinya telah tiada
karna dirinya telah meninggalkan ku untuk selamanya
mungkinkah aku masih bisa melhatnya ?
mungkinkah waktu akan mempertemukan kita kembali ?
mungkinkah kau tepati janji terakhirmu ?
dan mungkinkah kau akan selalu disisiku ?
seperti janji yang pernah kau ucapkan.
apakah disana engkau merindukanku ?
dan apakah engkau tahu betapa sulitnya aku tuk melupanmu ?
melupakan kenangan yang kau tinggalkanuntuk diriku
melupakan senyum manis dari wajah cantikmuukir
mungkinkah ada yang mampu menggantikanmu di hatiku ?
menggantikan orang yang terbaik yang pernah ada dalam kehidupanku.
yang pernah mewarnai jalan hidup ku
dan yang pernah menyinari gelapnya malamku
namun semua itu kini hanya tingal kenangan
yang selalu membawaku dalam kesedihan
membawaku dalam persimpangan jalan yang kelam
hanya terlihat sepercik sinar diujung jalan yang redup
seolah memaksaku untuk memilih,
tetap mengenangmu disini dalam kegelapan
atau
melangkah kedepan dan melupakan tentang dirimu
aku telah mencoba melupakan dirimu
namun semua itu hanya akan menambah luka di hatiku
karena aku tak pernah bisa untuk melupakanmu
andai waktu dapat menytukan kita kembali
walaupun kita terpisah jarak yang sangat jauh
karena aku tak bisa hidup tanpa dirimu.
 
Semua akan terukir manis kawan-kawan. :D
saat hatiku tlah pergi dan tak kembali saat inilah aku juga harus pergi ketempat yang baru pula... :)

-diandra-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar