Jumat, 01 Juni 2012

Sebungkus Kado Dalam Kardus Merah di meja Sudut Kamarku^^


sebuah hadiah kecil, yang sudah aku persiapkan.. [sebenarnya bukan aku persiapkan sih, tepatnya tahun baru kemaren]
yang aku bungkus rapi, dengan balutan kardus coklad berpita merah,...
hadiah yang semestinya aku berikan beberapa bulan yang lalu karna keberhasilanku meraih prestasi di kampus, kini nyatanya hanyalah sebuah pajangan, pajangan dan pajangan dan gag lebih!!!
masih kusimpan rapi, di dalam kamarku. . . .
sungguhh naas, yang semula hadiah ini aku berikan waktu peringatan ulang tahunmu, rencanaku untuk memberimu sureprise kini hanyalah tinggal rencana tokk!!
sungguh sempadd aku membencci diriku sendiri wawww..
sempadd aku membenci semua hal, sampai sampai aku membenci sahabat-sahabatku, teman-temanku sampai kawan-kawanku..
tapi kini aku sadar, bahwa apa pun yang kita punya gak selamanya kita bisa memilikinya,
dan mungkin, ada seseorang yang pantas dan berhak untuk memilikinya dan merawatnya untuk selamanya. . . .
dari sini aku mulai sadar, bahwasanya Cinta itu seperti cahaya, kadang ia terang, menerangi seluruh hti yang sedang jatuh cinta, kadang pula ia menjadi gelap, menutupi hati yang sedang patah dan akan berubah terang saat ada yang mengubahnya. . . .
ceritaku ku lukiskan dalam sebuah lagu "Wanita Yang Mencintaimu" by : Merpati hohohoho so sweet =,=a
hahhhh. . . .
"Sejatinya putus cinta adalah suatu kepindahan. Bagaimana kita pindah dari satu hati ke hati yang lain. Kadang kita rela untuk pindah, Kadang kita dipaksa untuk pindah oleh orang yang kita sayang, Kadang bahkan kita memaksa orang tersebut untuk pindah. Ujung-ujungnya dimana kita harus bisa maju meninggalkan apa yang sudah menjadi ruang kosong."
yaahh kata kata itu yang selalu membuat aku lupa akan dirinya..
so far, sedikit, demi sedikit aku mulai terbiasa tak mengingatnya kembali hummm...
walau kadang saat ingat hadiah itu pikiranku teringat akan dirinyaa,,, -_-
"Dan ketika sesuatu sudah mulai sempit dan tidak nyaman, saat itulah seseorang harus pindah ke tempat yang lebih luas dan dirasa cocok untuk dirinya"
yaahh.. seiring dengan kehidupanku yang terus maju, kini sebungkus kado ini akan jadi pelengkap hidupku saja, kenanganmu akan selalu ada. Dan aku harap semua akan baik-baik saja ketika aku telah memiliki penggantimu^^
so, sebagai rasa terima kasihku ku ucapkan "HAPPY BIRTHDAY"
tetaplah setia pada satu cinta :)
WISH YOU ALL D'BEST :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar