Jumat, 23 Maret 2012

Suara Hati Kecilku^^

GaLau!
sau kata itu terus saja terus menghantui perasaanku saat ini. entah dari mana itu asalnya...
oh Tuhan..
sampai kapan nii perasaan akan hilang -_-"
OMG..!!!
semakin hari aku semakin tak mengenalmu..
entah itu perasaanku saja atau memang kenyataannya suah bicara seperti itu..??
sungguh, perasaanku sakit memang, ,
sempat aku berfikir bahwa ini semua adalah caramu untuk melepaskanku, dan kamu akan melupakanku dengan begitu saja.. 
itulah yang terlinas dalam benakku saat itu..
kata kata tak karuan ini terus saja terbesit dalam benakku..
>>> "apa mungkin ini caramu untuk meninggalkanku? melupakanku? kamu pergi begitu saja tanpa sepatah katapun darimu.. kamu pergi dengan cara seperti ini apa kamu tak mau melukai hatiku? apa kamu tak ingin aku menangis? karna ada seseorang yang lain di hatmu, yang mampu menyayangimu lebih dari aku? kepergianmu sungguh menyakitkan aku.. "<<<
sempat aku berpikir positif, kamu kepergian mu ini mungkin karna kamu masih sibuk dengan urusanmu tapi mengapa aku tak pernah tau akan hal itu?
aku ini siapa?? apakah aku hanya cinta sesaatmu??
memang aku tau jika kamu sama mb***** masih sama sama menyukai aku tau hal itu..
mungkin karna keegoisan kalian berdua kalian sama sama malu akan adanya perasaan itu..
*maaf sayang*
aku memang menyukaimu, mencintaimu, aku ingin seperti yang lain, memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupnya pemberi semangadd dalam hidupnya, ,
tapi kenyataannya aku??
aku sayang sama kamu..
aku harap kamu akan mengerti akan kehadiranku saat ini^^

6 komentar:

  1. wih keren curhatnya hehehhe.. salut ak ^^

    BalasHapus
  2. Bakat jadi penulis ni kyak e.. tak kasih semangad aj wes heheheh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. penulis apaan loh mba? penulis asal asalan :p
      yang ada malah gag laku ckckckckckck :p
      iyaaahh ^^

      Hapus
    2. Lohh,, blm km coba wes nyerah.. negthink pula ga laku.. hadeh -.-" ayo2 semangad.. sedikit share kalimat yha,, di pake bole g di pake jg gpp.. hohoho "Apa yg km pikirkan itu yg akan terjadi" hehehe kl km berpikir yg baik2 yha kjadian baik pula yg terjadi dan sebaliknya.. hehehe..

      Hapus
  3. iyah.. hemmm mungkin pau dicoba yah^^namun kesulitannya tetep kalo ga ada mood ga tau apa yang harus ditulis hehehe...
    makasii yah sarannya mb :)

    BalasHapus