Selasa, 22 Mei 2012

Dalam Sujudku :)

Dalam Sujudku. . . .
Dalam Sujudku di setiap malamku, ,
Ku lantunkan ayat-ayat suci dari bibir indahku..
Ku ungkapkan semua doa doa dalam hatiku. . .

Dalam hening malam. . .
Aku bersujud hanya pada-Mu
Memohon segala kerendahan hatiku,,
Dalam Sujudku....
Ku pasrahkan semua yang ada di dalam hatiku
jiwa, hati dan perasaanku

Dalam sujudku...
aku berdoa
*Ya Rabb, pulihkan kembali hatiku yang ini. Buatlah aku bahagia kembali, tersenyum kembali saat ia tak ada disini. Hanya air mataku lah yang hanya bisa menghapus jejaknya malam ini. Ya Rabb, ampunilah dosa-dosaku, mengapa hidup ini terasa sulit bagiku? Perasaanku, hati dan jiwaku terasa hilang saat kepergiannya.
Ya Rabb, aku sadar mungkin dia bukan segalanya, ia hanyalah insanMu yang sama sepertiku. Aku ingin Engkau memberiku kesempatan yang kedua untuk bisa bersamanya kembali Ya Allah..*

Kata demi kata ku lukiskan dalam doa malam itu..
setitik air mata yang jatuh membasahi pipiku ini,adalah ungkapakan dalam sujudku...
Dalam sujudku,,
aku selalu memohon agar ia bahagia disana....

#teruntuk
02 juni 1988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar