Minggu, 27 Mei 2012

Did you Know??

inilah sepenggal cerita manis yang mengantarkan aku ke sebuah universitas negeri di Malang :)
Let's see. . . . . . .

ini cerita waktu SNMPTN 2011, waktu itu aku bingung mau nentuin akan kemana aku akan meneruskan studi.. yayaya, sebenarnya sudah ada angan mau ke mana, tapi masih ragu hemmmmmbbbb --"
pilihan pertama jatuh pada Universitas Airlangga Fakultas Kedokteran, yang kedua jatuh pada Universitas Airlangga lagi ahiiii.. namun jurusannya yang aku ambil yaitu Kesehatan Masyarakat.. nah yang lain belum kepikiran hohohoho....

Tiba saatnya pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan 2011, alhamdulillah, aku bisa ikut mendaftar ke jalur undangan yahhh.. ekspresi kegirangan senengnya minta ampun^^
namun, dibalik itu semua menyimpan ada rasa kekecewaan, karena UNAIR ga membuka jalur SNMPTN Undangan :(,, lalu. . . . .
jatuhlah pilihanku pada 2 universitas...
1. Universitas Sebelas Maret
2. Universitas Brawijaya..
dan berbagai jurusan tentunya dari kedua universitas tersebut..
1. UNS-----> a. Pendidikan Dokter
                      b. Pendidikan Bidan
                      c. Ilmu Adm.Negara
2. UB--------> a. Kedokteran
                        b. Ahli Gizi
                        c. Ilmu Adm. Publik
hemmmmmmmmmmmmmmmbbbbbbbbbbbbbb............... stelah UJIAN NASIONAL berlangsung, pengumuman hasil SNMPTN Undangan pun dibagikan... alhasil, , , , , , , ,
Saya tidak diterima huhuhuhuhuhuhuh...
dengan rasa sakit, dan ikhlas, saya balas dendam melalui SNMPTN Jalur UJIAN TERTULIS ^^
dengan mengambil IPC inilah jurusanku...
1. UNAIR--------> Pendidikan Bidan
2. UNAIR--------> Kedokteran
3. UM-------------> Admin. Pendidikan
daann saat TES SNMPTN 2011 Lokasi inilah saksi dimana aku mendapatkan keberuntungan...^^
UNIVERSITAS AIRLANGGA KAMPUS B FAKULTAS HUKUM GEDUNG B RUANG 206
Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan, Surabaya..

alhamdulillah aku pun diterima d UNIVERSITAS NEGERI MALANG. Walau sedikit kecewa sebenarnya, tapi aku berusaha untuk menjalani apa yang sudah TUHAN takdirkan untuk aku... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar