Minggu, 06 Mei 2012

Flash Back / Kilas Balik Perasaanku ^^

06 Mei 2012
Kembali aku mengingat ingat saat saat dulu..
yya kilas balik sebentar....
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ingat saat dulu pertama aku kenal dirinya, waw.. tanpa aku duga duga sebelumnya hiaaaaa hiyaaaa
senangnya hatiku hahaha
walau hanya sekedar dunia maya ak berharap itu pun menjadi kenyataan :)
sekitar selang bebrapa harii
harapan yang ada dihatiku akhirnya menjadi kenyataan :D
Syukur alhamdulillah disitu yang aku ucapkan ^^
walaupun sebenarnya ak belum terlalu mengenal siapa kamu yang sebenarnya :)
waktu pun berjalan cepat daaaaannnn....
tiba saatnya aku dan dia bertemu,, wajah yang ga sabaran selalu menghampiriku ahaaayyyyy
alhamdulillah.. lega saat aku bisa bertemu dengan dia :D
itulah saat aku pertama bertemu dengan dia.. senangnya hatiku..
tak terasa sudah kita telah melangkah lebih jauh..,
disinilah saat saat yang paling membuat aku terngiang ngiang akan kehadiranmu -_-
aku mengenalkanmu pada orang tuaku yahh. saat itu, hanya tertawaan lucu yang ada di depan orang tuaku hahaha
#huallahh jadi pengen kembali ke masa itu :(

hemmm.. waktu pun terus berjalan, dan berjalanlah pula kisahku ini..
yahhh setelah kejadian itu, semakin serius aku dan dia..
rasa senang, rasa sayang pun selalu tumbuh dan bermekaran dalam hatiku ..
sungguh hal yang tak bisa aku kendalikan setiap aku rasakan,,
sampai pada suatu saat----
waktu itu saat yang tak aku duga, kamu jadi imamku dalam sebuah sujud suci^^
dalam sujud terakhirku,, aku berdo'a, agar kamu akan menjadi imamku selamanya :)
teriring dalam doa dan ikhtiarku selalu ^^

tak terasa waktu pun berjalan cepat.. sungguh tak terasa 8 bulan sudah berjalan,
tak terasa pula dia sudah akan selesai dalam studinya, dengar kata-kata itu hatiku amatlah senang,
aku akan melihat orang yg ku sayang akan memakai toga dan di ukuhkan dalam wisuda dan mendapat gelar yang akan kau sandang hohohoho.....
yah itu lah hanya sekedar impianku :p
masih ingat dalam pikiranku,, satu hal ini yang gak mungkin aku lupa tentangmu. . . .
kamu sangat menyukai team sepak bola setan merah, kamu suka lagunya kerispatih lagu rindu..
hemmm lagu itu sering aku dengar setiap hari, walau hanya sekedar dalam telpon..
itu bisa mengobati sedikit rasa rinduku padamu, meski jarak yang memisahkan kita^^

tapi kini...
musnah dan sirna suddah impian itu,,
karna sekarang kamu bukan menjadi milikku lagi....
sungguh hal yang tak bisa aku bayangkan sebenarnya,
sempat aku berfikiran ini hanyalah bohongan semata, tapi apa mau dikata???
sebuah pernyataan terlontar dari seseorang yang kini mendampingimu, pernyataannya sungguh menyakitkan, tapi aku harus bertahan agar air mata ini tidak akan menetes karenamu..
memang, kamu belum mengutarakan itu semua, tapi aku merasakan sesuatu itu sudah tiga bulan ini..
yyaaaahhh
tanggal 3 Mei 2012
sehari setelah hari pendidikan nasional
kata-kata dan pernyataan itu terlontar langsung dari dirimu, ,
sungguh sakit saat itu aku rasakan..
aku ga tau harus apa lagi kini, semua terasa kosong, hampa dan sakkit...
aku mencoba untuk tidak meneteskan air mata, tapi setelah aku tahan, ternyata air mataku pun menetes karenanya..
sekarang..
aku harus bisa melupakannya,
atas amanatmu yang kamu berikan, bahwa aku harus cepat bisa melupaknmu.
yang terpenting sekarang adalah IKHLAS dan RELA :D
walau sakit aku harus bisa dan mampu demi kebahagiaan orang lain^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar