Jumat, 04 Mei 2012

inilah akhirnya :)

Malang, 04 Maret 2012..

Hari ini, memang dari pagi terasa mendung, gelap dan hitam...
entah dari mana itu asalnya. Mulai dari cuaca, sampai ke ujung hatiku..
"Positive Thinking" itulah kata-kata yang selalu terbersit dalam hatiku, semoga tak akan terjadi apapun di hari ini..
Tuhan..
namun apa yang terjadi???

19:00 WIB
sebuah pesan yang membuatku sakit, menangis dan terluka.. (perasaan yang sebenarnya) -,-"
setelah aku baca sebersit pesan itu..
tak terasa jatuh juga air mataku setelah aku sudah tidak bisa menahannya lagi..
sungguh kata-kata yang membuat aku terluka.
namun, luka kali ini tak terlalu sakit aku rasakan.. sebab caramu ini amatlah indah :)
walaupun banyak sekali rasa kecewa dan benciku terhadapmu, aku mencoba untuk meredam amarah itu terhadapmu, sebab jika aku benar benar tak bisa meredam amarah itu, percuma saja toh sekarang statusnya sudah beda :)
memang, sebenarnya inilah saat yang aku tunggu, sebuah kepastian yang tak membuatku terlalu terbebani..
sudah lama sebenarnya aku tau, mengapa kamu berbeda..
tapi aku mencoba untuk diam, menunggu apakah kamu berani bilang..
dan,....
ternyata kamu hanya berani lewat kata..
but,,
aku bersyukur walaupun kamu tak mengungkapkannya secara langsung, kamu sudah berani mengungkapkannya padaku :)
sungguh hal yang gak aku sangka..
begitu cepatnya aku rasakan kebahagiaan itu bersamamu..
yayayaya..
walaupun begitu singkat aku rasakan, aku percaya...
kebersamaan itu hanyalah titipan Allah..
Allah memberiku salah satu kenikmatan dunia yang ada.. :)
Semua terasa sadar, saat ada yang memotivasi aku..
terima kasih kepada "kakak" yang membuat aku sadar akan adanya "dia"
yahh.. syukurlahh
aku bisa lega sekarang..
aku tak menjadi pihak ketiga lagi (ini hanya perasaanku )  :(
Alhamdulillah.. semoga dia menjadi pilhan terakhirmu..
hanya doa dan harapanku semoga BAHAGIA
hehehehehe
sedih, sakit memang aku bilang seperti itu, tapi ak berusaha untuk berbesar hati menerima apa yang orang lain lakukan, tohh apa yang kita lakukan atau perbuat belum tentu baik buat aku dan dia :)
sekarang yang dilakukan adalah sabar dan kembali menatap kehidupan baru tanpa paksaan, tanpa luka dan tanpa air mata :)
Semangadddd buat si bakpao..
gudbeiii :)
semoga aku bisa cepad melupakanmu..
sebenarnya tidak perlu melupakan, yang perlu adalah membuang jauh rasa yang dulu pernah ada, dan berteman adalah cara yang lebih baik :)
Memendam kenangan yang ada di dalam hati sajja ^^
tapi ada satu hal yang gak akan pernah aku lupa.. kata-katamu yang dulu pernah memotivasi aku saat aku down dan terjatuh..
yaaaaaaahhhhhhhhhhh
inilah yang membuat aku sedih :(
But..
aku harus biusa tegar dan berbesar hati :)
seseorang itu akan kembali pada cinta sejatinya :)

-Rahma-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar